Prediksi Prediksi Bola on NOBARTV -

Jakarta – Madura United akan menjamu PSS Sleman pada laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Berikut ini prediksi laga Madura United vs PSS Sleman, BRI Liga 1 25 September 2021.

Pada laga ini, Madura United pasti berusaha keras untuk bisa memenangkan laga karena hingga sejauh ini Laskar Sape Kerrab belum juga meraih kemenangan.

Dari tiga pekan yang telah dijalani, Madura United baru mengantongi 2 poin, hasil dari 2 kali seri dan 1 kali kalah. Akibatnya, Madura United masih terpuruk di peringkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22.

Menurut keterangan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, timnya sudah menghadapi PSS Sleman dan meraih kemenangan pertama mereka.

“Semua pemain tidak mengalami masalah berarti. Semuanya siap dan sama-sama memahami tanggung jawab masing-masing,” kata Rahmad Darmawan, dalam sesi konferensi pers, Jumat (24/9/2021).

“Tinggal bagaimana nanti mereka menerapkan di atas lapangan. Saat ini, semua pemain dalam motivasi tinggi dan semangat yang sama untuk bangkit dari kondisi seperti ini,” lanjutnya.

Sementara itu, PSS Sleman kemungkinan besar tidak bisa diperkuat oleh tiga pemain pilarnya, yakni Saddam . . . Gabung . . . Emiruddin Gaffar, Arthur Irawan, dan Irfan Bachdim, karena masih dalam tahap pemulihan dari cedera.

“Kalau secara umum, kondisi para pemain sudah mulai bagus,” kata fisioterapis PSS Sleman, Muhammad Firman, Kamis (24/9/2021).

“Namun memang ada beberapa pemain yang masih butuh waktu untuk pemulihan, seperti Saddam, Arthur, dan Irfan,” jelasnya.

Perkiraan Susunan Pemain :

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho; Dodi Alexvan Djin, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier, Novan Sasongko; Slamet Nurcahyono, Kim Jin-sung, Hugo Gomes; Silvio Escobar, Rafael Silva, Bayu Gatra.

Pelatih: Rahmad Darmawan

PS Sleman (4-3-3):Ega Rizky Pramana; Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Mario Maslac, Samsul Arifin; Aaron Evans, Kim Kurniawan, Fitra Ridwan; Irfan Jaya, Irkham Zahrul Mila, Eduardo Junior.

Pelatih: Dejan Antonic

Prediksi Skor : Madura United 2 – 1 PSS Sleman

Satupedia - Portal Berita Sepak Bola Terkini
Satupedia - Portal Berita Sepak Bola Terkini
Price: Free