Prediksi Prediksi Bola on NOBARTV -

Jakarta – Pertandingan seru akan berlangsung antara Peru dan Kolombia untuk memperebutkan posisi terbaik di ajang Copa Amerika 2021. Kemenangan menjadi incaran kedua tim dalam laga tersebut memperebutkan peringkat ketiga .

peru vs colombia

Gelaran turnamen Copa America 2021 sudah mencapai partai final, dengan mempertemukan Brasil vs Argentina pada hari Minggu (11/07/21) mendatang.

Sebelum laga pertandingan final tersebut berlangsung, akan didahului dengan laga perebutan peringkat ketiga antara Peru vs Kolombia pada hari Sabtu (10/07/21).

agen bola

Sebelumnya Peru gagal mencapai partai final setelah dikalahkan oleh Brasil dengan skor 1-0 di babak semifinal. Kemenangan tipis tersebut melalui gol Lucas Paqueta yang mencetak gol tunggal untuk Brasil.

Sedangkan mimpi Kolombia untuk melaju ke final harus pupus usai langkahnya terjegal oleh Argentina di semifinal lewat adu penalti. Dalam laga tersebut kedua tim sempat bermain imbang 1-1 di sepanjang waktu normal.Dengan tidak adanya sistem perpanjangan waktu 2X15 menit, maka laga dilanjutkan melalui adu penalti.

Dalam adu penalti tersebut Argentina berhasil unggul atas Kolombia setelah sukses menyarangkan tiga gol dari lima penendang. Sedangkan Kolombia, hanya dua pemain yang sukses mencetak gol dari lima penendang.

Performa Peru dan Kolombia pada babak semifinal cukup bagus. Karena kedua tim hanya kalah dengan skor tipis dan kerap merepotkan bagi tim lawan, baik itu tim kuat Brasil dan Argentina.

Dalam laga nanri Kolombia sedikit diunggulkan atas Peru untuk memperebutkan posisi ketiga. Fakta itu dilihat dari statistik pertemuan kedua tim dalam lima duel terakhir.

Kolombia unggul dengan memenangkan tiga pertandingan, satu kali imbang serta satu kali kalah atas Peru. Peru jelas tidak dapat diremehkan oleh Kolombia karena berhasil mengalahkan mereka di laga terakhir.

Andre Carrillo akan menjadi pemain andalan Peru untuk membawa mereka memenangkan posisi ketiga Copa America 2021. Sebab, performanya di lini depan cukup menjanjikan, namanya juga berada pada urutan ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak di Copa America.

Sedangkan dari Kolombia, akan mengandalkan striker utamaya Luis Diaz di lini depan yang sudah berhasil mencetak dua gol untuk timnya di Copa America.

Prediksi Susunan Pemain:

Peru (4-2-3-1)

Pedro Gallese; Miguel Trauco, Alexander Callens, Christian Ramos, Aldo Corzo; Yoshimar Yotun, Renato Tapia; Christian Cueva, Sergio Pena, Santiago Ormeño; Andre Carrillo.

Kolombia (4-4-2)

David Ospina; William Tesillo, Davinson Sanchez, Yerry Mina, Daniel Munoz; Luis Diaz, Gustavo Cuellar, Wilmar Barrios, Rafael Borre; Duvan Zapata, Luis Muriel.

Head to Head

Kolombia 1-2 Peru

Peru 0-3 Kolombia

Kolombia 1-0 Peru

Peru 0-3 Kolombia

Peru 1-1 Kolombia

Baca juga : Frank Fabra Minta Maaf Ke Messi Sambil Minta Jersey

5 Laga Terakhir Peru

Brasil 1-0 Peru

Peru 3-3 Paraguay

Venezuela 0-1 Peru

Ekuador 2-2 Peru

Kolombia 1-2 Peru

5 Laga Terakhir Kolombia

Argentina 1-1 Kolombia

Uruguay 0-0 Kolombia

Brasil 2-1 Kolombia

Kolombia 1-2 Peru

Kolombia 0-0 Venezuela

Prediksi Skor Akhir:

Peru 2 – 3 Kolombia

(Ara-Satupedia.com)

Satupedia - Portal Berita Sepak Bola Terkini
Satupedia - Portal Berita Sepak Bola Terkini
Price: Free

Prediksi Lainnya