Berita Okezone.com on NOBARTV -
Terungkap! Ini Rahasia Mohamed Salah Tampil Moncer di Liverpool

LIVERPOOL – Winger Liverpool, Mohamed Salah, terus mengundang decak kagum dari publik. Pasalnya, Salah terus memberi kontribusi besar kepada Liverpool, termasuk dalam kemenangan besar 5-0 atas Manchester United pada akhir pekan lalu.

Hattrick yang dicetaknya pada laga itu pun membawa Salah melesat ke puncak top skor Liga Inggris 2021-2022. Dia kini sudah mencetak 10 gol.

Mohamed Salah

Kinerja apik salah itu pun turut membuat kiper cadangan Liverpool, Adrian, dibuat terkesima dengan apa yang dilakukan Mohamed Salah di dalam maupun di luar lapangan. Menurutnya, itu yang membuatnya tampil gila di setiap pertandingannya.

Ternyata, hal tersebut tak membuat kaget bagi penjaga gawang The Reds -julukan Liverpool, Adrian. Pasalnya, Salah adalah orang yang selalu bekerja keras dan dinilai tak pernah libur. Itulah yang menjadi rahasianya bisa bekerja sebaik saat ini.

BACA JUGA: Bantu Liverpool Menang 5-0, Mohamed Salah Cetak Rekor yang Benar-Benar Permalukan Manchester United

"Saya tidak tahu Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, dan bagaimana mereka bekerja setiap hari, tapi saya tahu Mo!" kata Adrian, dikutip dari Goal Internasional, Rabu (27/10/2021).

BACA JUGA: 5 Pemain yang Tampil Bagus dan Buruk di Laga Manchester United vs Liverpool, Nomor 1 On Fire

"Dia adalah pekerja keras yang tepat. Dia tidak pernah memiliki hari libur. Dia selalu berlatih atau memulihkan diri. Bahkan beberapa jam setelah pertandingan, dia melakukan sesuatu untuk pulih dan berusaha untuk siap untuk pertandingan berikutnya," sanjungnya.

Adrian juga menilai bahwa permainan Salah awal musim ini bukan keberuntungan semata. Menurutnya, itu adalah buah hasil dari kerja kerasnya setiap hari.

"Dia berlatih dengan luar biasa. Bukan keberuntungan bahwa dia berada dalam momen yang luar biasa saat ini. Untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan menunjukkan level itu di setiap pertandingan, mencetak gol, passing, kecepatan, dribbling. Dia melakukan yang luar biasa," lanjutnya.

Di sisi lain, Salah juga dinilai sebagai pemain yang paling rendah hati di ruang ganti Anfield. Lebih lanjut, ia mengakui semua yang terlibat di Anfield senang memiliki salah satu pemain terbaik di dunia.

Mohamed Salah

"Mo, bagi saya, pasti salah satu yang terbaik di dunia. Dia layak mendapatkannya. Kami sangat senang untuknya, tetapi dia juga membutuhkan tim di belakangnya dan dia mengerti itu. Dia adalah salah satu orang paling rendah hati di ruang ganti, dia bekerja keras," tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, kegarangan Salah ditunjukannya kala melibas Manchester United di Old Trafford akhir pekan kemarin. Ia mencatatkan hatrick saat membawa kemangan telak, yakni 5-0.

Berita lain Okezone.com