Berita Okezone.com on NOBARTV -
Empoli vs Inter Milan, Nerazzurri Harus Hati-Hati Kalau Tak Mau Kepleset

EMPOLI – Pelatih Empoli, Aurelio Andreazzoli memperingati Inter Milan untuk tak boleh meremehkan timnya jika tak mau kepleset kehilangan tiga poin. Pasalnnya Andreazzoli melihat peluang Empoli menang atas Inter di laga lanjutan Liga Italia 2021-2022 terbilang cukup besar.

Pertandingan Empoli vs Inter akan dilangsungkan di Stadion Carlo Castellani, Kamis 28 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB. Andreazzoli mengakui bahwa Nerazzurri merupakan tim yang akan sulit untuk dikalahkan, namun pelatih berusia 67 tahun tersebut yakin bisa membuat kejutan.

Andreazzoli mengakui bahwa Inter merupakan salah satu tim terbaik di Liga Italia saat ini. Namun dirinya juga meyakini bahwa tim asuhannya tidak mudah untuk dikalahkan meski memiliki statistik di bawah Nerazzurri.

Baca Juga: Prediksi Empoli vs Inter Milan di Pekan Ke-10 Liga Italia 2021-2022

Empoli

“Kami bermain melawan juara Italia, ada banyak statistik yang melihat mereka di antara yang terbaik tetapi kami tidak (mudah) dikalahkan,” ujar Andreazzoli dikutip dari situs resmi Empoli, Rabu (27/10/2021).

Andreazzoli pun menyebut bahwa Empoli sudah mengerti kesulitan yang akan dihadapi dan kekurangan yang ada di dalam skuadnya. Namun pelatih asal Italia tersebut yakin tim asuhannya layak untuk mendapat kemenangan.

“Kami harus layak mendapatkan kesempatan untuk mencoba mencapai hasil (terbaik). Kami tahu kesulitannya, kami tahu apa kekurangan kami dan kekuatan kami dan kami akan mencoba untuk menempatkan sisi terbaik kami di lapangan, sadar bahwa itu mungkin tidak cukup,” imbuhnya.

Akan menghadapi tim yang sulit untuk ditaklukan, Andreazzoli berharap anak asuhnya bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Dirinya pun bertekad untuk dapat mengalahkan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, untuk pertama kalinya.

“Saya berharap tim akan mengekspresikan dirinya dengan cara terbaik karena jika ini masalahnya, hasilnya akan membuat saya khawatir. Secara pribadi saya selalu kalah melawan pelatih mereka dan kami hanya bisa melakukan yang lebih baik,” tambahnya.

Inter Milan

Saat ini Empoli bertengger di peringkat ke-10 di klasemen Liga Italia 2021-2022 dan baru merasakan satu kemenangan di tiga laga terakhirnya. Sementara Inter berada di posisi ketiga dan juga baru merasakan satu kemenangan di tiga laga terakhir di Liga Italia.

Berita lain Okezone.com