Berita Okezone.com on NOBARTV -
Ramai Dibilang Mirip Kiper Timnas Australia U-23, Begini Reaksi Atta Halilintar

DUSHANBE – Selebriti Indonesia, Atta Halilintar, kini tengah ramai dibicarakan para pencinta sepakbola. Bukan karena statusnya yang memiliki klub sepakbola di Liga 2, Atta Halilintar ramai disorot lantaran keberadaan kiper Timnas Australia U-23 yang dinilai berwajah mirip dengannya.

Ya, sosok kiper Timnas Australia U-23, Nicholas Shuman, jadi sorotan usai bermain dalam laga kontra Timnas Indonesia U-23 dalam leg I Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 yang berlangsung semalam. Pasalnya, wajah Shuman dinilai netizen Indonesia mirip dengan Atta Halilintar.

Kiper Timnas Australia U-23

Dalam laga yang digelar di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan itu, Indonesia mengalami kekalahan dengan skor 3-2. Kedua tim ini pun akan kembali bertemu di leg kedua pada 30 September 2021 mendatang.

Gol Indonesia dicetak Witan Sulaiman (67’) dan Taufik Hidayat (83’). Sementara bagi Australia, tiga gol dicetak Courtney Perkins (52’), Patrick Wood (58’), dan Jacob Italiano (76’).

Ketika laga sudah sampai di penghujung babak, kamera yang menayangkan langsung pertandingan itu mengarah ke Nicholas Shuman. Ternyata, momen itu langsung ditangkap oleh para netizen.

BACA JUGA: Usai Bungkam Timnas Indonesia U-23, Kiper Timnas Australia U-23 Justru Curi Perhatian karena Mirip Atta Halilintar

Netizen melihat ada kemiripan Shuman dengan pemilik klub Liga 2, AHHA Ps Pati itu. Salah satu akun fans di Instagram pun membuat candaan atas hal ini.

BACA JUGA: Demi Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Piala Asia U-23 2022, Shin Tae-yong Bisa Curi Mentalitas Indra Sjafri

“Bosen ngurus AHHA Ps Pati, @Attahalilintar terpantau banting stir dan pilih jadi kiper Australia U-23,” tulis akun @theindonesiafootball yang dikutip pada Rabu (27/10/2021).

Klaim ini pun menjadi viral tersebar di sosial media. Sampai-sampai terdengar langsung oleh orang yang dimaksud. Atta pun langsung menanggapinya melalui Instagram storynya.

Sebelumnya, ada akun Instagram dari salah satu netizen yang mem-posting foto kiper Australia pada laga itu. Posting-an itu turut men-tag Atta.

“Bang kok jadi kipernya Aussie? @attahalilintar,” tulis akun @jeffrywuu.

Atta pun me-repost postingan tersebut dengan nada candaan. Suami dari Aurel Hermansyah itu pun memberi respons yang kocak.

Atta Halilintar

“Adoh salah tim wkwk,” tulisnya.

Kemudian, Atta pun sepertinya baru menyadari bahwa hal itu telah ramai diperbincangkan. Ia pun memposting di-story selanjutnya.

“Rame pulak,” tulisnya.

Berita lain Okezone.com