Berita Okezone.com on NOBARTV -
Rodrygo Goes dan Vinicius Junior Makin Gacor, Real Madrid Mulai Lupakan Eden Hazard

MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kini lebih senang memainkan Vinicius Junior dengan Rodrygo Goes di sisi sayap untuk menemani Karim Benzema di lini serang. Hal tersebut jelas bukanlah hal yang baik untuk Eden Hazard lantaran posisinya di skuad utama perlahan mulai diambil.

Seperti yang diketahui, Trisula VBR (Vinicius, Benzema dan Rodrygo) telah dipercaya dalam beberapa laga terakhir Los Blancos. Bahkan, sederet menang besar juga mereka dapatkan, seperti melibas Mallorca 6-1, 23 September lalu, serta membantai Shakhtar Donetsk 5-0, 20 Oktober kemarin.

Di sisi lain, saat eks striker Chelsea dimainkan sebagai starter, Los Blancos malah menerima kekalahan. Hal itu seperti Hazard main dari menit awal kala melawan Sherrif Tiraspol 1-2, 29 September lalu.

Baca Juga: Masa Depan Eden Hazard di Real Madrid, Carlo Ancelotti: Dia Bukan Pemain Bintang Lagi

Eden Hazard

Terbukti, setelah pertandingan itu ia tak mendapat kans di tempat utama. Mengigat, Vinicius dan Rodrygo lah yang menjadi pilihan utama guna menjadi trisula bersama Benzema.

"Yang paling saya sukai dari Vinicius adalah dia selalu berusaha mewujudkan sesuatu, bermain dengan intensitas dan bekerja keras," kata Ancelotti dikutip dari Marca, Rabu (27/10/2021).

Kendati begitu, Ancelotti turut berpesan akan ada waktu tersendiri untuk bintang pemilik nomor tujuh itu. Namun, ia ingin bomber kenamaannya tersebut harus bekerja lebih keras lagi guna kembali ke performa terbaiknya.

"Waktunya akan tiba. Saya yakin dia akan kembali ke performa terbaiknya di beberapa titik musim ini," lanjut Ancelotti.

"Yang penting adalah dia tetap termotivasi dan bekerja keras sehingga dia bisa bermain lagi, dan dia melakukan itu," tutupnya.

Vinicius Junior bersama Eden Hazard

Sebagai informasi tambahan, Hazard baru berkontribusi satu assist bagi Los Blancos dari delapan pertandingannya di musim ini. Tentunya, hasil itu terbilang buruk bagi pemain yang didatangkan secara mahal seperti dirinya.

Kendati begitu, seperti yang dikatakan Ancelotti, ia masih percaya terhadap Hazard. Ancelotti tetap akan memberikan kesempatan bagi Hazard untuk membuktikan diri.

Berita lain Okezone.com