Berita Okezone.com on NOBARTV -
Viral! Jersey Man United Dibantai Liverpool 5-0 Hasil Kreatif Orang Indonesia Diberitakan Media Asing Ternama

JERSEY Manchester United dibantai Liverpool dengan skor 5-0 buatan kreatif orang Indonesia mendapat pemberitaaan dari media asing. Tak tangung-tanggung media yang menyorotnya adalah media olahraga ternama asal Amerika Serikat.

Setan Merah sebelumnya mengalami pembantaian dari Liverpool pada pekan kesepuluh Liga Inggris 2021-2022, Minggu (25/10/2021). Man United hancur lebur dengan skor akhir 5-0 dihantam The Reds di Old Trafford.

Foto/Reuters

Gol tim tamu dicetak Naby Keita (5’), Diogo Jota (13’). Sementara Mohamed Salah memborong tiga gol (38’, 45’, 50’).

Baca juga: 5 Pemain yang Diuntungkan jika Solskjaaer Dipecat Manchester United, Nomor 1 Bisa Jadi Andalan Baru Setan Merah

Hasil buruk tersebut membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjadi bahan olok-olok dari seluruh dunia. Salah satunya dari Indonesia.

Baca juga: Antonio Conte Pede Bisa Latih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Segera Dipecat?

Dalam akun Instagram ESPN Inggris, sebuah foto memperlihatkan seorang pria yang menghadap belakang dengan mengenakan jersey Liverpool bewarna putih. Pada kaus tersebut terlihat skor akhir laga Man United vs Liverpool lengkap dengan para pencetak golnya.

Foto/Instagram

Foto tersebut mendapat respons dari warganet dari belahan dunia. Tercata hingga, Rabu (27/10/2021), foto tersbeut telah lebih 180 ribu like dan mendapatkan lebih 1.500 kkomentar.

“Tidak butuh waktu lama,” tulis akun ESPN UK di Instagram.

Foto/Instagram

Seperti ESPN UK, media olahraga Sportbible juga mengunggah ulang foto hal yang sama. Unggahan juga banyak direspons dari warganet.

“Sudah (diolok-olok),” tulis Sportbible.

Berita lain Okezone.com