Berita Okezone.com on NOBARTV -
Real Madrid vs Osasuna, Carlo Ancelotti: Kami Harus Berhati-hati

MADRID – Real Madrid akan menjamu Osasuna pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Carlo Ancelotti mengakui kualitas lawannya, karena itu dia akan berhati-hati menerapkan strategi.

Los Blancos –julukan Madrid- punya modal bagus menjelang melawan Osasuna. Mereka baru saja menang atas Barcelona di laga sebelumnya.

Foto/Reuters

Meski demikian, Ancelotti memuji performa apik Osasuna asuhan Jagoba Arrasate. Dia pun mengatakan akan waspada karena laawannya pasti merepotkan Los Blancos.

Baca juga: Ronald Koeman Lagi Kesulitan di Barcelona, Carlo Ancelotti Kirim Pesan Dukungan

“Osasuna adalah tim yang bagus yang melakukan permainan dengan baik. Mereka memainkan sepakbola yang intens dan bertahan dengan baik, sekaligus berbahaya di area lawan,” kata Ancelotti dilansir dari Managing Madrid, Rabu (27/10/2021).

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Osasuna di Pekan Ke-11 Liga Spanyol 2021-2022

“Kami harus berhati-hati dengan pertandingan ini. Mereka bisa merepotkan kami,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pelaltih asal Italia itu menjelaskan akan melakukan rotasi saat melawan Osasuna. Hal itu dilakukannya untuk memberikan rehat kepada sejumlah pemain sembari menyesuaikan taktik yang akan diterapkannya.

Foto/Reuters

“Rotasi dilakukan untuk alasan yang berbeda, untuk memberikan istirahat, untuk memberikan menit kepada yang lain dan untuk alasan taktis. Untuk game ini, saya akan melakukannya,” pungkas pelatih berusia 62 tahun itu.

Real Madrid kini berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol 2021-2022. Mereka mengoleksi 20 poin tertinggal satu angka dari sang pemuncak Real Sociedad.

Berita lain Okezone.com