Berita Okezone.com on NOBARTV -
Hasil Liga Italia 2021-2022 Semalam: AC Milan Petik 3 Poin

HASIL Liga Italia 2021-2022 pada pekan kesepuluh telah diraih sejumlah tim, Rabu (27/10/2021). AC Milan berhasil meraih tiga poin saat bermain di San Siro.

Laga baru berjalan 10 menit, dua kartu kuning telah dikeluarkan wasit pada laga AC Milan menjamu Torino. Mereka adalah Alessandro Buongiorno di kubu Torino dan bek Mian, Alessio Romagnoli.

Meski permainan berjalan keras, Rossoneri mampu mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit ke-14, gol tercipta bagi tuan rumah.

Foto/Reuters

Giroud sudah memecah kebuntuan untuk Rossoneri. Pemain asal Prancis itu menceploskan bola dari dekat gawang setelah mendapatkan umpan dari Rade Krunic dan membuat skor berubah menjadi 1-0.

Baca juga: Hasil AC Milan vs Torino di Liga Italia 2021-2022: Giroud Bawa Kemenangan untuk Rossoneri

Tertinggal dari Milan, Torino mencoba bangkit. Namun, upaya mereka tak berhasil hingga babak pertama usai.

Seusai turun minum, AC Milan seperti kehilangan tajinya. Justru Torino yang selalu mengambil inisiatif serangan.

Foto/Reuters

Beberapa kali upaya tim tamu hampir menjebol pasukan Stefano Pioli. Hanya saja, usaha mereka belum ada yang berhasil hingga akhir pertandingan. Skor 1-0 pun berakhir untuk kemenangan Milan.

Kemenangan tersebut membuat Milan untuk sementara berhasil menggeser Napoli dari pemuncak klasemen. Mereka kini mengoleksi 28 poin selisih angkadari Napoli yang akan memainkan laga mereka pada Jumat (29/10/2021) melawan Bologna.

Berikut hasil Liga Italia 2021-2022 semalam:

Spezia 1-1 Genoa

Venezia 1-2 Salernitana

AC Milan 1-0 Torino

Berita lain Okezone.com