Berita Okezone.com on NOBARTV -
Kacau! Belum 6 Bulan Bela PSG, Lionel Messi Ingin Reuni Bareng Luis Suarez

LIONEL Messi belum enam bulan membela Paris Saint-Germain (PSG). Namun, menurut laporan Mirror, Selasa (26/10/2021), La Pulga –julukan Lionel Messi– sudah berpikir untuk bereuni dengan sang sahabat, Luis Suarez.

Hanya saja, Lionel Messi tak reuni dengan Luis Suarez di PSG atau dalam waktu dekat. Masih menurut Mirror, Lionel Messi akan berkolaborasi kelar Piala Dunia 2022 atau ketika kontraknya bersama PSG berakhir pada musim panas 2023.

Lionel Messi dan Luis Suarez

(Lionel Messi dan Luis Suarez akan bereuni)

Lantas, ke mana Lionel Messi dan Luis Suarez akan berlabuh pada musim panas 2023? Liga Sepakbola Amerika Serikat jadi destinasi dua pemain asal Amerika Selatan tersebut.

Meski belum terungkap secara pasti, klub milik David Beckham yakni Inter Miami disebut-sebut siap menampung Lionel Messi dan Luis Suarez. David Beckham sendiri sudah memberi lampu hijau, yang mana selalu tertarik mendatangkan pemain berkualitas ke timnya.

“Tentu saja, kami selalu ingin mendatangkan pemain hebat. Miami adalah daya tarik yang bagus untuk siapa saja,” kata David Beckham medio awal tahun ini.

BACA JUGA: Balik ke Barcelona, Lionel Messi Ikuti Cristiano Ronaldo?

Kehadiran Lionel Messi dan Luis Suarez bak jaminan prestasi bagi Inter Miami. Sebab, ketika Lionel Messi dan Luis Suarez bekerja sama di Barcelona, sederet trofi dimenangkan.

Tentu yang paling diingat pada 2014-2015. Saat itu, berkat bantuan keduanya, Barcelona merebut treble winner. Namun, sebelum memikirkan reuni, penting bagi Lionel Messi memperbaiki performanya bersama PSG.

Lionel Messi

(Lionel Messi masih melempem bersama PSG)

La Pulga saat ini belum menemukan performa terbaiknya bersama PSG, khususnya di Liga Prancis. Dalam empat laga awal Liga Prancis 2021-2022, Lionel Messi gagal mengemas gol maupun assist.

Karena itu, menarik menanti performa lanjutan Lionel Messi bersama PSG. Selanjutnya pada Sabtu, 30 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB, PSG akan menjamu Lille di pekan ke-12 Liga Prancis 2021-2022.

Berita lain Okezone.com