Berita Okezone.com on NOBARTV -
Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23, Gunansar Mandowen Minta Doa Dukungan dari Tanah Air

DUSHANBE – Penyerang Tim Nasioal (Timnas) Indonesia U-23, Gunansar Mandowen meminta doa serta dukungan dari Tanah Air agar bisa menang saat berjumpa Timnas Australia U-23. Bagi Gunansar, mengalahkan Timnas Australia U-23 sangatlah penting, jadi ia merasa dukungan dari Indonesia bisa menyemangati mereka.

Gunansar sendiri berkata seperti itu karena Timnas Indonesia U-23 akan segera melawan Timnas Australia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.. Laga tersebut akan dilangsungkan di Republican Central Stadium, Tajikistan pada Selasa (26/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Jadi, menurut Gunansar, doa dan dukungan bisa menjadi bahan bakar semangat bagi Garuda Muda. Sebab itulah Gunansar meminta bantuan seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Australia U-23: Momentum Bagus Kahfi Permalukan Noah Botic

Gunansar Mandowen

“Untuk masyarakat Indonesia jangan lupa dukung kami (Timnas Indonesia U-23) akan bertanding melawan Australia,” kata Gunansar dalam sebuah wawancara dikutip dari akun twitter resmi PSSI (@PSSI), Selasa (26/10/2021).

“Kiranya dukungan dan doa kalian dapat bermanfaat untuk tiga poin (melawan Australia),” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong mengatakan anak asuhnya sedang membidik kemenangan. Pasalnya, laga tersebut akan krusial mengingat Grup G kualifikasi Piala AFC U-23 hanya tersisa dua tim.

“Pertandingan nanti sangat penting bagi kami (untuk menang), karena dua lawan (Brunei Darussalam dan China) sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia," ucap Shin Tae-Yong.

"Terkait formasi dan siapa yang akan turun kami masih belum bisa menyampaikan karena juga melihat kondisi pemain hingga jelang pertandingan. Kami akui Australia tim yang kuat, tetapi kalau kami kerja keras dan percaya diri pasti akan dapat hasil terbaik," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut..

Timnas Indonesia U-23

Terlepas dari itu semua, Gunansar pastinya berjanji akan tampil maksimal jika dimainkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Berita lain Okezone.com