Berita Okezone.com on NOBARTV -
Manchester United vs Liverpool, Solskjaer Akui Kualitas Setan Merah di Bawah The Reds

MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi Liverpool pada pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022. Menjelang pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer seakan mengakui bahwa kualitas Setan Merah masih di bawah The Reds asuhan Jurgen Klopp.

Kendati begitu, ia mengaku tak ingin kecolongan poin di markasnya sendiri, Old Trafford, Minggu (25/10/2021). Mengingat, Man United tak ingin ketinggalan kereta guna menjadi kampiun Liga Inggris 2021-2022.

Foto/Reuters

Selain itu, ia bertekad membawa kualitas permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dapat mengimbangi permainan cepat dan solid milik kubu Anfield. Pasalnya, juru taktik asal Norwegia itu menyebut skuad asuhan Jurgen Klopp sangat kuat.

Baca juga: Manchester United vs Liverpool, Solskjaer: Jagoan Cristiano Ronaldo atau Mo Salah? Nikmati Saja Permainan Mereka!

"Liverpool adalah salah satu tim yang kami coba kejar. Kami harus meningkatkan permainan untuk mencapai level mereka," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi Manchester United, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Prediksi Manchester United vs Liverpool di Pekan Kesembilan Liga Inggris 2021-2022

Perkataannya itu bukan tanpa sebab. Mengingat, Mohammed Salah dan kawan-kawan berhasil tampil konsisten dan berbahaya dalam empat musim terakhir.

"Mereka telah berada di sana (penampilan konsisten) selama empat tahun terakhir. Kami harus mengejar mereka," tuturnya.

Foto/Reuters

Kendati demikian, pelatih sekaligus pemain di era Alex Ferguson itu mendapati ujian berat jelang bentrokan akbar. Mengingat, sejumlah pilarnya seperti Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Fred, Raphael Varane masih diragukan untuk tampil.

Sebagai informasi tambahan, kemenangan adalah harga mati guna mengejar rivalnya itu di peringkat klasemen. Mengingat, mereka sedang terduduk di posisi enam dengan 14 poin, sedangkan Liverpool bertengger di posisi kedua dengan 18 angka.

Berita lain Okezone.com