Berita Okezone.com on NOBARTV -
Kena Comeback Cristiano Ronaldo Dkk, Gasperini Sebut Atalanta Seharusnya Bisa Kalahkan Man United

MANCHESTER – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengomentari hasil laga kontra Manchester United dalam matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022. Gagal menang karena comeback luar biasa Cristiano Ronaldo dkk, Gasperini menegaskan bahwa timnya seharusnya bisa menang atas Man United.

Sebagaimana diketahui, Atalanta memulai laga yang digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB dengan begitu apik. Mereka unggul lebih dahulu dengan skor 2-0 lewat aksi Mario Pasalic (15’) dan Merih Demiral (28’).

Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Sayangnya, di babak kedua, Atalanta terkena comeback luar biasa dari tuan rumah. Gawang mereka diberondong tiga gol sekaligus dari Man United yang tercipta lewat aksi Marcus Rashford (53’), Harry Maguire (75’), dan Cristiano Ronaldo (81’).

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Kompak Jadi Penentu Kemenangan Tim, Bertemu di Final Liga Champions 2021-2022?

Alhasil, kemenangan yang tadinya sudah di depan mata harus sirna. Terkait hasil ini, Gasperini pun menyebut bahwa timnya bisa saja memenangkan tersebut.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United atas Atalanta, Cristiano Ronaldo Banjir Pujian

"Melawan tim ini, satu momen sudah cukup untuk mengubah banyak hal. Saya pikir seandainya kami mencetak gol ketiga dan kami nyaris bisa menang,” ucap Gasperini, lewat laman Resmi UEFA, Kamis (21/10/2021).

Lebih lanjut, Gasperini mengatakan bahwa timnya tak menurunkan beberapa pemain andalan. Tetapi, ia menilai bahwa para pemain pelapis tampil cukup baik.

Gasperini menambahkan bahwa kekalahan ini menjadi sebuah pelajaran bagi timnya. Ia mengakui bahwa Man United tampil sangat kuat pada laga sengit tersebut.

Laga Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

"Kami kehilangan beberapa pemain, tetapi mereka yang bermain bagus. Kami tahu United kuat. Kami belajar dari pertandingan ini, tetapi pada titik tertentu kami ingin berhenti belajar dan berbuat lebih banyak,” jelasnya.

Akibat kekalahan ini, Atalanta juga harus legawa tergeser dari puncak klasemen sementara Grup F. Kini, mereka menghuni posisi kedua.

Berita lain Okezone.com