Berita Okezone.com on NOBARTV -
Cristiano Ronaldo Bantu Manchester United Menang Dramatis atas Atalanta, Solskjaer Tetap Dipecat?

CRISTIANO Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan 3-2 Manchester United atas Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-2022, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Namun, kemenangan ini tetap takkan menyelematkan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dari ancaman pemecatan?

Rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer berembus dalam beberapa hari terakhir. Pangkal masalahnya karena Manchester United gagal menang dalam dua laga terkini Liga Inggris 2021-2022.

Gaya Selebrasi Ronaldo Sang Penentu Kemenangan Atas Atalanta

Setelah ditahan Everton 1-1, Manchester United dihancurkan Leicester City 2-4. Karena itu, disebut-sebut jika Manchester United tumbang dari Atalanta, Ole Gunnar Solskjaer akan terdepak dari jabatannya.

Tanda-tanda pemecatan sempat terlihat ketika Manchester United tertinggal 0-2 dari Atalanta di babak pertama. Beruntung di babak kedua, Marcus Rashford, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo mencetak gol sekaligus membantu Manchester United menang 3-2 atas Atalanta.

Meski tim kesayangan mereka menang, fans Manchester United tetap menyuarakan tagar #OleOut. Mereka meminta kepada manajemen Manchester United untuk segera memecat Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Kompak Jadi Penentu Kemenangan Tim, Bertemu di Final Liga Champions 2021-2022?

“Comeback yang luar biasa. Sekarang waktunya pemecatan Ole #OleOut,” tulis akun @Amonmrk.

“Tetap #OleOut,” tulis akun @jrKnd1.

Ole Gunnar Solskjaer

(Ole Gunnar Solskjaer bisa dipecat awal pekan depan)

Pada Minggu, 24 Oktober 2021 pukul 22.15 WIB, Manchester United akan menjamu Liverpool di pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022. Jika Manchester Unietd tumbang di laga ini, potensi Solskjaer dipecat sangat terbuka.

Sebab, jika imbang atau bahkan kalah, ini merupakan yang ketiga beruntun Manchester United gagal meraih kemenangan di Liga Inggris 2021-2022. Peluang Manchester United terpeleset pun cukup besar.

Hal itu karena Liverpool dalam mental terbaik. Dalam dua laga tandang terkini di semua kompetisi, Liverpool menghancurkan Watford 5-0 dan menang 3-2 atas Atletico Madrid. Jadi, Solskjaer dipecat kelar laga Manchester United vs Liverpool?

Berita lain Okezone.com