Berita Okezone.com on NOBARTV -
Cristiano Ronaldo Cetak Gol di 3 Laga Beruntun, Pertanda Manchester United Juara Liga Champions?

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo terus menunjukkan kualitasnya sebagai pemain dengan kembali membawa Manchester United memenangi laga berkat gol ciamiknya. Kali ini, hal tersebut dilakukan Ronaldo dalam laga Man United vs Atalanta dalam matchday ketiga fase grup Liga Champions 2021-2022.

Bermain di Stadion Old Trafford, Man United sukses melakukan comeback yang luar biasa. Bagaimana tidak, di babak pertama, mereka tertinggal lebih dahulu dari Atalanta dengan skor 2-0.

Cristiano Ronaldo

Baru pada babak kedua, Man United bangkit. Mereka menyamakan kedudukan lewat gol Marcus Rashford dan Harry Maguire. Ronaldo pun kemudian bertindak sebagai pahlawan kemenangan bagi Man United.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Champions 2021-2022: Cristiano Ronaldo Samai Gol Lionel Messi

CR7 -julukan Ronaldo- secara fantastis mampu menjebol gawang Atalanta di sembilan menit jelang berakhirnya waktu normal pertandingan. Golnya pun langsung membawa Man United unggul menjadi 3-2. Skor ini pun kemudian bertahan hingga akhir laga dan memastikan Man United menang.

BACA JUGA: Cetak Gol ke Gawang Atalanta, Cristiano Ronaldo Lewati Rekor Lionel Messi di Liga Champions

Ronaldo tak hanya membawa Man United menang dengan kinerja ciamiknya pada dini hari tadi, tetapi juga membuat catatannya di Liga Champions musim ini kian mentereng. Bagaimana tidak, dia kini sudah mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun di Liga Champions 2021-2022.

Hal ini bukan yang pertama kali dilakukan Ronaldo di pentas Liga Champions. Sebelumnya, dia juga melakukannya pada periode pertama berkarier di Man United, tepatnya pada November 2007.

Kala itu, Ronaldo mencetak gol di tiga laga beruntun. Berkat kinerja fantastisnya, Man United juga bahkan sukses keluar sebagai juara pada musim itu.

Karena itu, striker asal Portugal itu pun kini bisa saja mengulangi catatan perjalanan yang sama dengan musim 2007-2008 tersebut usai mencetak gol di tiga laga beruntun. Kini, kian menarik melihat sepak terjang berikutnya dari Man United di pentas Liga Champions musim ini.

Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

“3 - Cristiano Ronaldo telah mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun di Liga Champions untuk Manchester United,” cuit akun @OptaJoe di Twitter.

“Ini untuk kedua kalinya bagi Ronaldo melakukan hal itu di Man United, sebelumnya dia melakukannya pada November 2007 dalam perjalanan untuk memenangkan trofi bersama Setan Merah. Tidak bisa dihindari,” lanjut cuitan akun itu.

Berita lain Okezone.com