Berita Okezone.com on NOBARTV -
Hasil Liga Spanyol Semalam: Real Sociedad Taklukkan Mallorca, Levante vs Getafe Berakhir Imbang

HASIL Liga Spanyol semalam menampilkan raihan beragam. Tim yang berhasil merebut kemenangan dalam laga semalam adalah Real Sociedad usai menumbangkan Mallorca.

Ya, sederet laga seru dan sengit tersaji pada Sabtu 16 Oktober 2021 malam WIB hingga Minggu (17/10/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Namun, tak ada klub raksasa Spanyol yang mentas semalam, seperti Real Madrid, Barcelona, hingga Atletico Madrid.

Real Sociedad vs Mallorca. Foto: Twitter/@rdc_mallorca

Salah satunya ada laga Real Sociedad vs Mallorca. Bermain di Reale Arena, Sabtu 17 Oktober 2021 malam WIB, duel sengit tersaji di sepanjang laga.

BACA JUGA: Prediksi Barcelona vs Valencia di Pekan Kesembilan Liga Spanyol 2021-2022

BACA JUGA: Cedera saat Perkuat Timnas Austria, David Alaba Dipastikan Tampil Bela Real Madrid di Liga Champions

Ketatnya duel antara kedua tim bahkan membuat tak ada satu pun gol yang tersaji di babak pertama. Di babak kedua, Real Sociedad berusaha keras mengatasi perlawanan ketat dari tim tamunya.

Usaha mereka akhirnya berbuah manis di menit ke-90. Ialah Julen Lobete yang memecah kebuntuan pada laga itu usai memanfaatkan umpan dari Martin Zubimendi. Laga rampung dengan skor 1-0.

Selain itu, ada laga Levante vs Getafe dalam pekan kesembilan Liga Spanyol 2021-2022. Laga ini digelar di Estadio Ciudad de Valencia pada Sabtu 16 Oktober 2021 malam WIB.

Levante vs Getafe. Foto: Twitter/@levanteud

Laga ini tak kalah sengitnya dari pertemuan Real Sociedad vs Mallorca. Bahkan, kedua tim akhirnya sama-sama tak bisa mencetak gol hingga penghujung pertandingan. Laga akhirnya rampung dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil Liga Spanyol 2021-2022 semalam:

Levante 0-0 Getafe

Real Sociead 1-0 Mallorca

Berita lain Okezone.com