Berita Okezone.com on NOBARTV -
Roberto Firmino Cetak Hattrick di Laga Watford vs Liverpool, Salah Beri Sanjungan

WATFORD – Penampilan gemilang sukses ditunjukkan penggawa Liverpool, Roberto Firmino, kala menghadapi Wattford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Berhasil mencetak hattrick dalam pesta gol Liverpool ke gawang Wattford, Firmino disanjung setinggi langit oleh Mohamed Salah.

Sebagaimana diketahui, Liverpool bertandang ke markas Watford, Stadion Vicarage Road, Sabtu 16 Oktober 2021 malam WIB. Liverpool pun mampu tampil mendominasi sehingga akhirnya memenangkan laga tersebut dengan kemenangan telak 5-0.

Laga Brentford vs Liverpool di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

BACA JUGA: Hasil Watford vs Liverpool di Pekan Kedelapan Liga Inggris 2021-2022: Roberto Firmino Hattrick, The Reds Pesta Gol 5-0!

Sadio Mane (9’) menjadi pemain perama Liverpool yang mencetak gol pada laga tersebut. Selain itu, Mohamed Salah juga mampu mencetak gol pada menit ke-54. Kemenangan besar pun berhasil didapat oleh Liverpool setelah Roberto Firmino mencetak hattrick (37’, 52’, dan 90+1’).

BACA JUGA: 5 Calon Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool, Nomor 1 Mengejutkan

Atas hasil yang diterima Firmino, Salah pun memuji penampilan pemain asal Brasil tersebut. Meski begitu, Salah menganggap bahwa semua gol yang tercipta untuk Liverpool pada laga tersebut sama penting.

“Saya pikir semua gol itu sangat penting. Bobby (sapaan akrab Firmino) melakukan pekerjaan yang hebat hari ini dan mencetak hattrick, selamat untuknya,” ujar Mo Salah, dilansir dari situs resmi Liverpool, Minggu (17/10/2021).

“Sadio (Mane) juga mencetak gol yang bagus. Semua gol itu sangat penting,” imbuh pemain berusia 29 tahun tersebut.

Mohamed Salah

Berkat kemenangan itu, Liverpool terus menambah poin di liga Inggris. Kini, armada Jurgen Klopp sudah mengemas 18 poin.

“Mudah-mudahan kami bisa memenangkan Liga Inggris dan kami juga akan pergi ke Liga Champions. Penting bagi tim seperti Liverpool, klub seperti Liverpool untuk memperjuangkan segalanya,” tukasnya.

Berita lain Okezone.com