Berita Okezone.com on NOBARTV -
Persiapan Sudah Matang, Persis Solo Siap Taklukkan AHHA PS Pati FC di Laga Pembuka Liga 2 2021-2022

SOLO – Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, memastikan timnya sudah sangat siap untuk menyambut AHHA PS Pati FC di laga perdana Liga 2 2021-2022 pada Minggu 26 September 2021. Eko pun berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membantu Persis merebut tiga poin dari lawannya tersebut.

Laga Persis kontra PSG akan menjadi pertandingan pembuka Liga 2 di musim ini. Persis pun mendapatkan keuntungan karena akan bermain di kandang, yakni di Stadion Manahan, Solo.

Walau memang laga digelar tanpa penonton, bermain di kandang sendiri tetap memberikan nilai tambah untuk Persis. Karena itulah Eko berharap Persis bisa merebut tiga poin perdana saat melawan AHH PS Pati FC tersebut.

Baca Juga: 5 Klub Indonesia yang Bisa Tampung Egy Maulana Vikri, Nomor 1 Juara Liga 1 2020

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto dan kapten Persis Solo Eky Taufik

Jelang menghadapi tim milik youtuber Att Halilintar itu, Eko mengaku para pemain Persis dalam pekan ini fokus mendalami latihan taktik. Mereka ingin memainkan taktik yang bisa mengalahkan AHHA PS Pati FC.

"Minggu ini tim banyak latihan taktik dan siap untuk melakoni laga perdana melawan PSG Pati (AHHA PS Pati FC). Tentu ada motivasi yang tinggi untuk tim karena main di home (kandang),” kata Eko, melansir dari laman resmi Persis, Sabtu (25/9/2021).

“Pemain siap kerja keras untuk hasil terbaik buat PERSIS. Kami tidak boleh lengah, tidak hanya PSG Pati, semua tim di grup patut diwaspadai,” tambah Eko.

Persis pun sejauh ini sudah melakukan berbagai uji coba untuk mematangkan persiapan jelang Liga 2 2021-2022. Dari hasil uji coba itu, besar harapan Eko bahwa Persis dapat mengalahkan AHHA PS Pati.

“Dari segi teknis kita siap, beberapa kali sudah melakukan uji coba dan semoga ketika pertandingan nanti hasilnya bagus juga,” tambahnya.

Sayangnya dalam menghadapi AHH PS Pati di Stadion Manahan nanti, Persis tak bisa kekuatan. Hal itu tak terlepas dari masih ada beberapa pemain yang mengalami cedera. Namun, Eko memastikan bahwa kendala itu takkan memberikan dampak yang besar untuk permainan Persis.

Pemain AHHA PS Pati, Zulhan Zamrun

"Dari semua pemain Persis, ada dua tiga pemain yang cedera tapi kondisinya berangsur pulih. Yang lain sudah siap bertanding,” sambung Eko.

Menarik tentunya melihat laga Persis vs AHHA PS Pati pada Minggu 26 September 2021 nanti. Persis dan AHHA PS Pati tergabung di Grup C bersama Persijap, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan FC, dan PSCS Cilacap.

Berita lain Okezone.com