Berita Okezone.com on NOBARTV -
Jelang Hadapi Man United, Bek Aston Villa Ini Ngaku Tak Gentar Hadapi Cristiano Ronaldo

MANCHESTER – Aston Villa akan melakoni laga berat di pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 karena mereka akan bertamu ke markas Manchester United pada Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB. Tentunya dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford tersebut, sosok Cristiano Ronaldo akan mendapatkan perhatian lebih dari Villa.

Bahkan menurut fullback kanan Villa, Matty Cash, Ronaldo pasti akan mereportkan lini belakang timnya. Sebab menurut Cash, CR7 adalah pemain terbaik sepanjang masa di dunia sepakbola.

Cash pun merasa sangat terhormat karena memiliki kesempatan untuk bermain dan menghadapi pemain sehebat Ronaldo. Ia percaya bagi Ronaldo, mencetak gol sangatlah mudah dan bukan perkara yang rumit.

Baca Juga: Solskjaer Prediksi Cristiano Ronaldo Akan Terus Bermain hingga Usia 40 Tahun

Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, Cash jelas takkan membiarkan Ronaldo bermain seenaknya saat menghadapi Villa nanti. Ia dan rekan-rekan setimnya di Villa mengaku siap dan tak gentar sama sekali menghadapi Ronaldo yang sampai saat ini masih sangat menakutkan.

“Mereka memiliki beberapa pemain berkualitas, jelas Cristiano Ronaldo juga ada di sana, pemain terhebat sepanjang masa, akan menjadi kehormatan bagi saya untuk bermain melawannya,” kata Cash, mengutip dari Talksport, Sabtu (25/9/2021).

“Anda tidak perlu berbicara tentang dia, dia mencetak gol untuk bersenang-senang dan kami jelas akan mencoba untuk menghentikannya mencetak gol pada hari Sabtu ini,” tambahnya.

Tentunya Cash dan rekan setimnya di Villa harus bekerja keras jika memang ingin menghentikan Ronaldo. Pasalnya dari dua pertandingan yang sudah diikuti Ronaldo bersama Man United di Liga Inggris 2021-2022, mantan penggawa Juventus itu tercatat sudah mencetak tiga gol.

Ronaldo masih tak terhentikan dan jelas akan menjadi ujung tombak Man United saat menjamu Villa di Old Trafford nanti. Jadi, rasa-rasanya pekerjaan Cash tidak akan mudah untui menghentikan The Red Devils.

Cristiano Ronaldo

Terlebih Man United sampai saat ini masih belum terkalahkan di lima laga awal Liga Inggris 2021-2022. Sedangkan Villa justru sudah menelan dua kekalahan dan yang terakhir mereka dihabisi Chelsea 0-3 di Stamford Bridge.

Jadi, Cash dan kawan-kawan benar-benar harus bekerja ekstra jika mau mencuri poin di kandang Man United. Mereka juga perlu ingat bahwa tak hanya Ronaldo pemain yang harus diwaspadai saat melawan Man United nanti.

Berita lain Okezone.com