Berita Okezone.com on NOBARTV -
Persib Bandung vs Borneo FC Imbang 0-0, Robert Alberts Soroti Ketajaman Maung Bandung

TANGERANG - Persib Bandung imbang 0-0 Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Hasil imbang nihil gol itu membuat Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyoroti lini depan timnya.

Hasil imbang ini adalah yang kedua kalinya untuk Persib pada musim ini. Sebelumnya, Persib imbang 2-2 kontra 10 pemain Bali United di Indomilk Arena.

Persib Bandung vs Borneo FC (Foto: Persib Bandung)

Kini, di tempat yang sama, mereka kembali membawa pulang satu poin. Persib gagal mengalahkan Borneo FC.

Dari dua hasil ini, Roberts melihat permasalahan Persib adalah penyelesaian akhir peluang. Mereka tidak mampu mengonversikan peluang menjadi gol.

BACA JUGA: Klasemen Liga 1 2021-2022 hingga Pekan Keempat: PSM Makassar dan Persib Bandung Bersaing Ketat

Sementara itu, ia mengatakan, bahwa secara keseluruhan permainan Persib masih bagus dan stabil. Akan tetapi, dia juga memuji kualitas para pemain Borneo FC.

“Saya pikir tim ini tetap stabil cuma sayangnya di finalisasinya kita harus betul-betul mengancam gawang lawan, dan itu yang masih kurang untuk tim kita. Mungkin hasil ini cukup adil, mereka punya pemain-pemain lokal yang bagus,” ucap Robert dalam konferensi pers usai laga.

“Kalau dibandingkan dengan tiga pertandingan sebelumnya seperti yg kita bilang tadi di final third ketika ingin mencetak gol masih bermasalah. Ini pertandingan pertama tanpa gol, tetapi gol di permainan sebelumnya dicetak oleh gelandang kita," tutur Robert.

Persib Bandung vs Borneo FC (Foto: Liga Indonesia Baru)

"Ke depannya, ini menjadi tugas kita semua untuk memaksimalkan penyerang yang ada,” pungkasnya.

Berita lain Okezone.com