Berita Okezone.com on NOBARTV -
Torino vs Lazio Imbang 1-1, Ini Dalih Asisten Pelatih Aquilotti

TURIN - Lazio menuai hasil kurang memuaskan dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Lazio bahkan hampir kalah dari Torino saat main di Stadion Torino, Jumat (24/9/2021), dini hari WIB. Asisten Pelatih Lazio, Giovanni Martusciello, punya dalih atas hasil kurang memuaskan ini.

Sepanjang jalannya pertandingan, Lazio menguasai penguasaan bola. Tetapi, mereka tidak memilki peluang berbahaya karena pertahanan Torino tampil bagus.

Torino vs Lazio (Foto: Twitter/@OfficialSSLazio)

Lazio bahkan tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah berkat gol yang dicetak Marko Pjaca pada menit ke-76. Skor 0-1 bertahan sampai di penghujung babak kedua.

Namun, lazio mampu menyakan skor lewat titik putih pada menit 90+1. Penyerang Lazio, Ciro Immobile, menuntaskan tugasnya sebagai algojo penalti dengan baik. Pertandingan pun berakhir imbang 1-1.

BACA JUGA: Hasil AS Roma vs Udinese di Liga Italia 2021-2022: I Lupi Menang 1-0 meski Main dengan 10 Orang

Dengan hasil imbang tersebut, Lazio menempati posisi ketujuh dengan raihan 8 poin. Sementara itu, Napoli menjadi pemuncak klasemen sementara dengan torehan 16 poin.

Setelah laga usai, Asisten Pelatih Lazio, Giovanni Martusciello, memberikan pendapat soal hasil imbang tersebut. Menurutnya, pemain Lazio masih beradaptasi dari segi taktik yang diberikan sang Pelatih, Maurizio Sarri.

“Kami kurang konsisten dalam latihan, karena kami tidak punya waktu untuk bekerja dan oleh karena itu kami belum mengasimilasi beberapa prinsip taktis,” ucap Martusciello, dilansir dari Football Italia, Jumat (24/9/2021).

Maurizio Sarri (Foto: Reuters)

“Hasilnya akan datang, kami ingin mengusulkan gaya sepak bola yang berbeda dengan yang telah dilihat Lazio selama empat atau lima tahun terakhir. Para pemain menikmati diri mereka sendiri, tetapi butuh waktu untuk melihat apa yang kami lakukan dalam latihan ditransmisikan ke situasi pertandingan,” pungkasnya.

Berita lain Okezone.com