Berita Okezone.com on NOBARTV -
Barcelona Kehilangan Poin Lagi, Gerard Pique Ogah Kibarkan Bendera Putih di Liga Spanyol 2021-2022

CADIZ - Barcelona kembali kehilangan poin di Liga Spanyol 2021-2022. Barcelona imbang 0-0 di kandang Cadiz, Stadion Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021), dini hari WIB.

Sepanjang jalannya pertandingan, Barcelona lebih mendominasi daripada Cadiz. Akan tetapi, pasukan Ronald Koeman gagal menembus pertahanan Cadiz untuk mencetak gol.

Barcelona (Foto: Reuters)

Kemudian, Barcelona juga harus bermain dengan 10 orang lantaran Frenkie de Jong mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 65. Selain De Jong, Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, juga menerima kartu merah pada injury time.

Hingga akhir pertandingan, kedua tim harus puas dengan skor 0-0. Barcelona kembali gagal mendapatkan kemenangan dari dua pertandingan terakhir Liga Spanyol. Sebelumnnya, mereka juga ditahan imbang oleh Granada pada awal pekan kemarin dengan skor 1-1.

BACA JUGA: Barcelona Bergejolak di Bawah Ronald Koeman, Manajemen Makin Serius Kejar Roberto Martinez?

Seusai pertandingan, kapten Barcelona, Gerard Pique, menilai timnnya masih bisa bersaing dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Ia juga menyebut bahwa semua pemain masih memiliki keinginan untuk bersaing.

Pique menjelaskan, bahwa kondisi barcelona sedang tidak baik-baik saja. Meski begitu, Pique berharap suporter selalu mendukung Barcelona dalam situasi apa pun.

"Saya tidak mengenakan seragam Barcelona untuk finis kedua atau ketiga. Saya di sini untuk bersaing memperebutkan trofi,” ucap Pique, dilansir dari Marca, Jumat (24/9/2021).

Gerard Pique (Foto: Reuters)

“Terkadang kami harus menghadapi momen seperti ini. Kami merasa suporter berada di belakang kami dan situasinya rumit bagi kami semua,” sambungnya.

“Saya benar-benar yakin, terlepas dari awal, bahwa kami akan bersaing. Tim dalam semangat yang baik, dan memiliki keinginan,” ucap Pique.

Sementara itu, Barcelona kini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Pada saat bersamaan, rival abadi Barcelona, Real Madrid, nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksii 16 poin.

Berita lain Okezone.com