Berita Okezone.com on NOBARTV -
Imbang 0-0 Lawan Cadiz, Gerard Pique Akui Barcelona dalam Gejolak

CADIZ - Barcelona meraih hasil imbang 0-0 di kandang Cadiz, Stadion Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021), dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Bek senior Barcelona, Gerard Pique, mengakui timnya sedang dalam gejolak.

Dengan hasil imbang melawan Cadiz, Barcelona belum memiliki kemenangan dari tiga pertandingan terakhirnya. Sebelumnnya, mereka harus takluk 0-3 dari Bayern Munich di Liga Champions dan imbang 1-1 lawan Granada di Liga Spanyol.

Gerard Pique (Foto: Reuters)

Setelah laga usai, Pique menyatakan Barcelona tidak dalam kondisi yang baik-baik saja. Pique menegaskan timnnya sudah berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal dalam setiap pertandingan. 

Pique berharap para penggemar bersabar. Piique menyebut Barcelona selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk meraih hasil positif di pertandingan.

BACA JUGA: Dapat Kartu Merah saat Barcelona Imbang Lawan Cadiz, Ronald Koeman Tak Tahu Salah Apa

“Kami sedang melalui situasi yang tidak biasa kami alami. Ini adalah tahun-tahun yang penuh gejolak, dengan pergantian presiden, dan pergantian pelatih. Bersama-sama kita harus melakukan yang terbaik untuk memberikan ketenangan pikiran,” ucap Pique, dilansir dari Marca, Jumat (24/9/2021).

“Semua orang ingin menang. Ada banyak cara untuk menghadapinya," ujarnya.

"Kita semua bisa mengeluh atau kita bisa bekerja. Para pemain di sini untuk bekerja,” imbuh Pique.

Gerard Pique (Foto: Reuters)

Dengan hasil imbang tersebut, Barcelona kini berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Pada saat bersamaan, rival abadi Barcelona, Real Madrid, nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksii 16 poin.

Berita lain Okezone.com