Berita Okezone.com on NOBARTV -
Cetak Gol Pertama untuk Chelsea di Musim Ini, Timo Werner Girang Bukan Kepalang

LONDON - Chelsea lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris 2021-2022. The Blues lolos usai menyingkirkan Aston Villa di babak adu penalti usai bermain imbang 1-1 dalam waktu normal.

Main di Stamford Bridge, Kamis 23 September 2021, dini hari WIB, gol Chelsea dicetak oleh Timo Werner (54'). Tim tamu membalas melalui Cameron Archer, tetapi itu tidak cukup untuk membawa Villa melaju ke babak selanjutnya karena kalah dalam adu penalti.

Timo Werner (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, itu merupakan gol pertama Werner untuk Chelsea pada musim ini. Dia pun sangat bahagia atas gol tersebut.

"Senang bisa kembali mencetak gol dan bagus bisa terus menang," kata Werner pada Chelsea TV, dikutip dari Reuters, Jumat (24/9/2021).

BACA JUGA: Milwall vs Leicester, The Foxes Berjuang Keras Cuma untuk Menang 2-0

"Kami harus terus menang dan lolos ke babak berikutnya Piala Liga dan kami senang permainan ini," ujarnya.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, yang sebelumnya mengatakan Werner dapat menjalin kemitraan bersama Lukaku, juga senang terhadap upaya pemain Jerman itu.

"Kami membawanya ke situasi di mana dia bisa mencetak gol, inilah yang kami inginkan dan lalu dia mesti mencetak gol," kata dia. "Itulah alasan dia ada di sini. Mencetak gol itu sungguh perasaan terbaik bagi seorang striker," ucap Tuchel.

Chelsea (Foto: Reuters)

Selanjutnya, Chelsea telah ditunggu partai besar di Liga Inggris 2021-2022. Chelsea akan menjamu juara bertahan, Manchester City, di Stamford Bridge, Sabtu 25 September 2021, malam WIB. Jika menang, Chelsea akan makin kukuh di puncak klasemen sementara.

Berita lain Okezone.com