Berita Okezone.com on NOBARTV -
Man United Gugur dari Piala Liga Inggris 2021-2022, Penuhnya Old Trafford Jadi Obat untuk Solskjaer

MANCHESTER -  Manchester United secara mengejutkan gugur dari Piala Liga Inggris 2021-2022. Mereka gugur usai kalah 0-1 dari West Ham United pada pertandingan babak ketiga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis 23 September 2021.

Kekalahan itu menyakitkan untuk Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Akan tetapi, Solskjaer menemukan sisi positif dari kekalahn ini, yaitu ramainya suporter yang memenuhi Old Trafford.

Man United vs West Ham United (Foto: Reuters)

"(Itu) fantastis. Benar-benar luar biasa," ujar Solskjaer dilansir dari situs resmi Man United, Jumat (24/9/2021).

"Kami memiliki beberapa pelatih baru yang datang dan mereka bertanya pagi ini, 'Berapa menurut Anda, berapa banyak penggemar, apakah kita akan mendapatkan 40, 50 (ribu)?,” katanya.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Jadi Pelatih Manchester United pada 2023, Tendang Solskjaer?

“Tidak, saya tahu itu akan hampir penuh. Tidak diragukan lagi tentang penggemar kami, mereka brilian. Mereka terus maju dan atmosfernya brilian," imbuh pelatih asal Norwegia tersebut.

Kini, Solskjaer kembali membidik kemenangan pada pertandingan selanjutnya. Man United akan melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu 25 September 2021, pukul 18.30 WIB, dalam lanjutan Liga Inggris musim ini.

“Kami memiliki banyak pertandingan dan kami akan terus melakukan apa yang kami lakukan dan mencoba untuk mendapatkan hasil. Kami memulai musim dengan baik, terlepas dari kami keluar dari piala ini yang tidak bagus,” ucapnya.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

“Kami belum mendapatkan hasil yang bagus saat tandang di Eropa. Tapi kami akan fokus, kami akan siap untuk hari Sabtu," tutur Solskjaer.

Kemanangan tentu jadi target utama Man United saat melawan Aston Villa. Sebab, jika kalah, rekor tidak terkalahkan Man United di Liga Inggris akan pecah.

Berita lain Okezone.com