Berita Okezone.com on NOBARTV -
Usai Kalahkan AFC Wimbledon 3-0, Mikel Arteta Berterima Kasih kepada Suporter Arsenal

LONDON - Arsenal menang 3-0 AFC Wimbledon pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022. Usai pertandingan di Stadion Emirates, Kamis (23/9/2021) itu selesai, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, berterima kasih kepada suporter timnya.

Lebih dari 50.000 suporter berada di Stadion Emirates untuk menyaksikan kemenangan Arsenal atas Wimbledon. Arteta hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk mereka yang hadir dan memberikan dampak besar pada Arsenal.

Arsenal vs Wimbledon (Foto: Reuters)

"Sekali lai, terima kasih banyak telah datang mereka membuat malam yang spektakuler. Tidak pernah mudah untuk datang pada Rabu malam, jadi terima kasih atas apa yang telah mereka lakukan, karena itu membuat dampak besar,” kata Arteta, dilansir dari situs resmi Arsenal, Jumat (24/9/2021).

BACA JUGA: Milwall vs Leicester, The Foxes Berjuang Keras Cuma untuk Menang 2-0

Pada laga tersebut, Arsenal mampu tampil gemilang dengan mencatatkan tiga gol. Gol-gol Arsenal datang dari adalah Lacazette (11'), Emile Smith Rowe (77'), dan Eddie Nkietah (80'). Ketiga gol itu pun membuat publik Emirates merasa senang.

Arteta pun memuji para penggemar yang benar-benar bersedia membantu tim saat kondisi mereka sedang dalam kurang baik. Arteta juga percaya, bahwa para suporter tidak akan pernah meninggalkan Arsenal dalam kondisi apapun.

“Luar biasa, jujur. Ketika [siapa pun] meragukan apa pun yang terjadi di hadapan para pendukung dan tim, Anda dapat melihat bagaimana perasaan mereka,” ucapnya.

"Mereka benar-benar bersedia membantu dan mereka benar-benar bersedia berada di belakang tim. Tim dan setiap individu menghargai apa yang mereka lakukan,” tutur Arteta.

Arsenal (Foto: Reuters)

Pelatih asal Spanyol itu juga meminta para penggemar untuk tetap mendukung Arsenal saat mereka menghadapi Tottenham Hotspur di Emirates, Minggu 26 September 2021, malam WIB. Kemenangan penting untuk mengangkat posisi Arsenal di klasemen semenatara. Kini, Arsenal menempati posisi ke-13.

“Terima kasih banyak dan semoga kita akan bertemu lagi di sini pada hari Minggu, ada kepercayaan nyata di sekitar tim dan kami menantikan untuk memainkan derby di depan penonton kami (pada hari Minggu),” pungkasnya.

Berita lain Okezone.com