Berita Okezone.com on NOBARTV -
Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Angelo Alessio Janjikan Kemenangan untuk Macan Kemayoran

BOGOR – Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan keempat Liga 1 2021-2022.Menjelang laga, Angelo Alessio menjanjikan kemenangan perdana bagi skuad Macan Kemayoran.

Persija memang mengawali musimnya kurang baik. Mereka baru mengoleksi tiga poin dari tiga laga yang telah dimainkan. Persija meraih tiga hasil imbang dan kini bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara.

Foto/Persija Jakarta

Tentunya, hasil tersebut bisa dibilang mengecewakan bagi para tim ofisial dan juga para suporter mereka. Berbagai kritikan pun dilontarkan oleh para the Jakmania –suporter Persija- atas torehan poin yang didapat.

Baca juga: Persija Jakarta vs Persela Lamongan, 4 Bintang Macan Kemayoran Tak Bisa Tampil

Angelo selaku juru taktik Macan Kemayoran pun memberikan responnya mengenai kritikan tersebut. Menurutnya, semua komponen di dalam Persija sangat ingin meraih kemenangan terutama dirinya. Dia mengatakan yang bisa dilakukan sekarang adalah bagaimana memperbaiki masalah yang terjadi dalam permainan mereka.

Seperti yang kita tahu, Macan Kemayoran akan melakoni laga melawan Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021) 20.45. Pelatih asal Italia itu pun berharap laga melawan Persela dapat menjadi kemenangan perdana bagi Persija.

“Saya rasa semua komponen tim Persija pasti ingin menang. Terutama sekali saya, karena saya yang bertanggung jawab. Namun, hasil yang telah kami raih tentu tidak terlalu mengcewakan. Karena semua pemain sudah berusaha memberikan yg terbaik di lapangan,” kata Angelo dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9/201).

“Yang bisa dilakukan sekarang adalah memperbaiki setiap kelemahan yang terjadi di lapangan agar dipertandingan berikutnya kami menjadi lebih siap dan menciptakan hasil yang lebih maksimal. Saya sangat percaya dengan seluruh pemain baik itu senior maupun junior,” ungkapnya.

Foto/Persija Jakarta

“Karena semua telah bekerja keras dan menunjukan komitmen mereka dan yang paling penting adalah semua pemain dalam tim memelihara pemikiran yang positif sehingga membuat semakin optimis bahwa hasil baik akan segera datang,” lanjutnya.

“Semoga di pertandingan melawan Persela, Persija bisa meraih kemenangn yang pertama dan jika itu bisa terjadi maka kedepannya akan menjadi lebih mudah,” pungkasnya.

Berita lain Okezone.com