Berita Okezone.com on NOBARTV -
Adu Bacot dengan Kiper Metz, Kylian Mbappe Disarankan Perbaiki Sikap

REGION LORRAINE - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe terlibat adu bacot dengan kiper Metz, Alexandre Oukidja saat tim yang mereka bela bentrok pada lanjutan Liga Prancis 2021-2022 di Stadion Saint Symphorien Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Seusai laga, pelatih Metz, Frederic Antonetti, menyarankan Mbappe untuk menjaga sikapnya saat berada lapangan.

Antonetti tidak senang dengan sikap yang ditunjukkan oleh bintang muda Prancis itu. Meskipun ia adalah penggemar berat penyerang PSG itu, tetapi ia meminta agar Mbappe perlu berperilaku lebih baik dan rendah hati jika ingin dicintai sebagai pesepakbola.

Foto/Reuters

"Kylian Mbappe harus berperilaku lebih baik jika dia ingin dicintai sebagai pemain sepak bola, saya suka pemain ini, dia sangat kuat tetapi dia akan mendapat manfaat jika memiliki sikap rendah hati," kata Antonetti dilansir dari Goal Internasional, Kamis (23/9/2021).

Baca juga: Hampir Imbang di Kandang Metz, Pochettino Lega PSG Bisa Menang

Seperti yang diketahui, Mbappe saat ini masih berusia 22 tahun. Pada usia yang masih muda ia mampu membuat 136 gol dari 178 penampilannya bersama PSG serta berhasil membawa Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Baca juga: Hasil Metz vs PSG di Liga Prancis 2021-2022: Gol Telat Hakimi Selamatkan Les Parisiens

Pada awal musim ini, PSG belum menunjukan performa terbaik mereka. Meski begitu, mereka berada di puncak klasemen Liga Prancis 2021-2022 dengan meraih 21 poin dari tujuh pertandingan. Pelatih Mauricio Pochettino saat ini menjadi sorotan mengingat masih belum bisa tampil gemilang dengan berisikan pemain bintang.

Musim ini, Mbappe merupakan bagian dari rencana tim bertabur bintang PSG bersama Neymar dan Lionel Messi. Tetapi, penampilan mereka belum menunjukan hasil memuaskan. Sejauh ini trio superstar itu gagal bersinar ketika dimainkan bersama. Sementara pada laga terakhir melawan Metz, PSG mampu memenangkan laga dengan skor 2-1 lewat dua gol Archaf Hakimi.

Foto/Reuters

Hingga saat ini, Mbappe masih dirumorkan tidak akan bertahan lama di di Parc des Princes. Mengingat, ini adalah tahun terakhir ia bersama PSG dan berpotensi benar-benar pergi secara gratis pada musim depan untuk mencari tantangan baru.

Rumor tentang kepindahan Mbappe ke Real Madrid telah diperdebatkan dalam beberapa waktu terakhir. Namun, hingga saat ini PSG tetap bertekad untuk mempertahankan pemain bintangnya itu.

Berita lain Okezone.com