Berita Okezone.com on NOBARTV -
Susunan Line Up Persik Kediri vs PSM Makassar: 2 Tim Turunkan Pemain Terbaik

CIKARANG - Susunan line up laga antara Persik Kediri vs PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2021-2022 telah dirilis. Menjelang laga tersebut, kedua tim menurunkan para pemain terbaiknya.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Kamis (23/9/2021), Macan Putih -julukan Persik Kediri- kembali menurunkan bomber andalannya, Youssef Ezzajjari. Sementara, Juku Eja -julukan PSM- punya Yakob Sayuri yang juga tak kalah tajamnya.

Di lini belakang, Joko Susilo mempercayakan Andri Ibo, Arthur Felix, Dany Saputra, Vava Mario dan Ibrahim Sanjaya. Sementara, tembok terakhir pertahanan Macam Putih diisi oleh Dian Agus. 

Baca juga: Persita Tangerang vs Bali United, Widodo C Putro Waspadai Pemain Asing Serdadu Tridatu

Beralih ke lini tengah, Persik mengandalkan Ady Eko, Ahmad Agung, Doe Sackie Teah dan Ibrahim Bahsoun. Ujung tombaknya tentu saja ditugaskan untuk Yossef Ezzajjari yang akan diplot sebagai penyersng tunggal. 

Foto/Liga 1

Baca juga: Persib Bandung vs Borneo FC, Maung Bandung Siap Fisik dan Mental untuk Menang

Sementara di kubu PSM, lini pertahanan akan diisi oleh trio kokoh Erwin Gutawa, Hasim Kipuw dan Zulkifli Syukur. Selain itu, Syaiful kembali dipercaya berada di bawah mistar Juku Eja. 

Beralih ke lini tengah, ada tiga pemain yang akan mendukung pertahanan serta menyuplai bola ke lini depan. Ketiganya adalah Abdul Rahman, Rasyid Assahid, Sutanto Tan dan Willem Jan Pluim. 

Sementara, Milomir Seslija mengandalkan trio Anco Jansen, Ilham Udin dan Yakob Sayuri sebagai ujung tombak. Tentu saja, ketiganya merupakan pemain yang mesti diwaspadai pasukan Joko Susilo. 

Berikut Susunan Pemain Persik Kediri vs PSM Makassar: 

Persik Kediri: Dian Agus P, Andri Ibo, Arthur Felix Silva, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Vava Mario, Adi Eko, Ahmad Agung, Dor Sackie Teah, Ibrahim Bahsoun, Youssef Ezzejjari. 

Pelatih: Joko Susilo 

PSM Makassar: Syaiful, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Rasyid Assahid, Sutanto Tan, Willem Jan Pluim, Anco Jansen, Ilham Udin, Yakob Sayuri. 

Pelatih: Milomir Seslija

(fzy)

Berita lain Okezone.com