Berita Okezone.com on NOBARTV -
Persita Tangerang vs Bali United, Widodo C Putro Waspadai Pemain Asing Serdadu Tridatu

BOGOR – Persita Tangerang akan menghadapi Bali United pada pekan keempat Liga 1 2021-2022. Menjelang laga, Widodo C Putro mengatakan akan mewaspadi pemain asing Serdatu Tridatu

Gelaran kompetisi Liga 1 telah memasuki pekan keempat. Pada laga besok, skuad Pendekar Cisadane –julukan Persita- akan menjamu Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021) 15.15 WIB.

Foto/Persita Tangerang

Tentu laga tersebut akan berjalan menarik. Pasalnya kedua tim sedang berada di posisi lima besar klasemen sementara Liga 1. Terlebih Bali United belum menelan kekalahan dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Baca juga: Jadwal Pekan Keempat Liga 1 2021-2022: Ada Persita Tangerang vs Bali United, Persija Kontra Persela

Menanggapi pertandingan besok, Widodo tak gentar melihat Serdadu Tridatu –juukan Bali United- sedang dalam tren positifnya. Menurutnya komposisi pemain dari lawannya itu tidak jauh berbeda dengan musim lalu. Namun, bukan berarti membuatnya terlena.

Baca juga: Persib Bandung vs Borneo FC, Maung Bandung Siap Fisik dan Mental untuk Menang

Sebab, dia mengakui akan mengantisipasi para pemain baru dari lawannya itu terutama pemain asingnya. Widodo pun memiliki tekad untuk membuat Bali United kerepotan. Mengingat, Persita memiliki tren yang positif ketika bermain di Stadion Pakansari.

"Dalam beberapa pertandingan terakhir bahkan dari musim lalu, Bali United hampir memainkan pemain yang sama. Jadi mungkin ada beberapa pemain yang akan kami waspadai terutama pemain asingnya, namun kami sudah melihat dan melakukan evaluasi,” ungkap Widodo dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

Foto/Liga 1

“Mudah-mudahan di pertandingan besok kita bisa bikin Bali United kerepotan,” lanjutnya.

Widodo yang juga merupakan mantan pelatih Bali United menegaskan bahwa para Pendekar Cisadane telah siap bertanding. Dia pun mengatakan laga besok akan menjadi laga yang menarik untuk ditonton

"Untuk pemain, kami sudah siap semua. Kami akan berusaha maksimal disetiap pertandingan. Semoga besok dapat menampilkan permainan yg terbaik dan dapat menjadi totonan yg menarik," pungkasnya.

Berita lain Okezone.com