Berita Okezone.com on NOBARTV -
Kacau! Ibu Cristiano Ronaldo Sebut Pesepakbola Ini Lebih Hebat ketimbang sang Anak

IBUNDA Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, tak segan menyebut sang cucu, Cristiano Ronaldo Jr, lebih hebat ketimbang sang anak ketika mereka berada di usia yang sama, yakni 11 tahun. Pertanda Cristiano Ronaldo Jr memiliki karier yang lebih gemilang ketimbang Cristiano Ronaldo?

Lantas, apa yang membuat Cristiano Ronaldo Jr terlihat lebih piawai mengolah si kulit bulat ketimbang Cristiano Ronaldo? Menurut Maria Dolores, itu karena Cristiano Ronaldo Jr dilatih langsung oleh sang ayah yang notabene salah satu pesepakbola terhebat di dunia.

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo (kanan) dan sang anak)

Sementara itu, Cristiano Ronaldo kecil hanya ditangani pelatih amatiran. Bahkan, Cristiano Ronaldo sering mengasah skill olah bolanya di pinggiran jalan sewaktu kecil.

“Di usianya yang sekarang, ia (Cristiano Ronaldo Jr) bermain lebih baik ketimbang Ronaldo. Saat itu, Ronaldo tidak memiliki pelatih, tetapi hari ini Ronaldo menjadi guru dari putranya,” kata Maria Dolores mengutip dari The Sun, Kamis (23/9/2021).

Maria Dolores pun memiliki satu keinginan sebelum meninggal dunia. Ia berharap sang anak dapat menutup karier sepakbolanya di Sporting Lisbon, klub profesional pertama Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Pendapatan Rp1,7 Triliun, Cristiano Ronaldo Geser Lionel Messi Jadi Pesepakbola Terkaya di Dunia

Cristiano Ronaldo tercatat hanya satu musim membela tim senior Sporting Lisbon pada 2002-2003. Kemudian pada musim panas 2003, Cristiano Ronaldo langsung diboyong klub sebesar Manchester United.

Dari sinilah nama Cristiano Ronaldo meroket dan kini telah memenangkan lima trofi Ballon dOr. Sekarang yang jadi pertanyaan, maukah Cristiano Ronaldo pensiun di Sporting Lisbon?

Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo saat membela Sporting Lisbon)

Jika bukan ia, Cristiano Ronaldo akan meminta sang anak, Cristiano Ronaldo Jr, untuk berseragam Sporting Lisbon. Hal itu untuk mewujudkan mimpi sang ibunda.

“Ronaldo harus kembali ke Sporting. Bagi saya ia akan ada di sini. Ia suka menonton pertandingan Sporting,” lanjut Maria Dolores.

“Saya berkata kepadanya: ‘Nak, sebelum saya meninggal dunia, saya ingin melihat Anda kembali ke Sporting. Kata Cristiano, jika bukan ia, itu berarti Cristiano Ronaldo Jr yang berseragam Sporting Lisbon,” tutup Maria Dolores.

Berita lain Okezone.com