Berita Okezone.com on NOBARTV -
Timo Werner Cetak Gol Pertama untuk Chelsea di Musim Ini, Thomas Tuchel pun Lega

LONDON - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, lega Timo Werner akhirnya mencetak gol untuk The Blues pada musim 2021-2022. Gol Werner tercipta saat Chelsea mengalahkan Aston Villa pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022.

Tuchel mempercayakan Werner untuk turun sejak awal saat menjamu Villa di Stamford Bridge, Kamis (23/9/2021), dini hari WIB. Hasilnnya, dia pun mencetak gol pada menit ke-54.

Chelsea (Foto: Reuters)

Sayang, keunggulan Chelsea hanya bertahan selama 10 menit. Karena pada menit ke-64, giliran Villa yang sukses mencetak gol. mereka menyamakan kedudukan lewat gol Cameron Archer.

Beruntung, Chelsea tetap meraIh kemenangan meski lewat adu penalti. Mereka menang dengan skor 4-3 setelah bermain sama kuat 1-1 selama waktu normal.

BACA JUGA: Hasil Chelsea vs Aston Villa di Piala Liga Inggris 2021-2022: The Blues Singkirkan The Villa di Babak Adu Penalti

Bagi Tuchel, gol yang dicetak oleh Werner itu sangat penting. Sebab, dia telah mendapat waktu bermain yang amat dibutuhkan agar untuk mengembalikan ketajamannya.

“Kami membawanya ke dalam situasi di mana dia dapat mencetak gol. ini yang kami inginkan dan sudah kewajibannya untuk mencetak gol. bagi striker, perasaan terbaik adalah mencetak gol,” kata Tuchel, dikutip dari laman resmi Chelsea, Kamis (23/9/2021).

“Aston Villa bermain dengan sangat kuat, seperti yang mereka lakukan 10 hari lalu. Tetapi, kami juga sudah bermain dengan baik. Pertandingannya menyenangkan untuk disaksikan,” ujarnya.

Chelsea (Foto: Reuters)

“Hal ini sudah menjadi bagian tugas kami. Saya senang kami menang, dan pertandingannya sangat sulit. Sekarang para pemain juga sudah mendapat waktu bermain,” tutur Tuchel.

Selanjutnya, Chelsea telah ditunggu partai besar di Liga Inggris 2021-2022. Chelsea akan menjamu juara bertahan, Manchester City, di Stamford Bridge, Sabtu 25 September 2021, malam WIB. Jika menang, Chelsea akan makin kukuh di puncak klasemen sementara.

Berita lain Okezone.com