Berita Okezone.com on NOBARTV -
Saksikan Live Streaming PSG vs Olympique Lyon di RCTI

PARIS – Paris Saint Germain (PSG) akan melanjutkan perjalanannya di ajang Liga Prancis 2021-2022. Di pekan keenam Liga Prancis 2021-2022, PSG akan menjamu Olympique Lyon di Stadion Parc Des Princes, Senin 20 September 2021 01.45 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Jelang laga itu, PSG punya bekal yang positif. Sebab, armada Mauricio Pochettino mengawali musim di Liga Prancis 2021-2022 dengan sangat impresif. Dari lima pertandingan yang telah dijalani, mereka berhasil menyapu bersih dengan kemenangan.

Para pemain PSG. Foto: Reuters

Lima kemenangan di Liga Prancis 2021-2022 pun membawa PSG kini menempati posisi puncak klasemen sementara. Lionel Messi dkk sudah mengemas 15 poin.

BACA JUGA: Ada Lionel Messi, Mauricio Pochettino Targetkan PSG Juara Liga Champions Musim Ini

Dengan kondisi ini, Pochettino tentunya menjadi optimis bisa mendapatkan gelar juara Liga Prancis bersama PSG. Terlebih, di musim perdananya menangani PSG, dia gagal merebut gelar juara.

BACA JUGA: Lionel Messi Dkk Bersiap Jamu Lyon, Pochettino: Salah Satu Laga Terbaik di Liga Prancis!

PSG makin menjadi kandidat terkuat peraih gelar juara Liga Prancis di akhir musim nanti karena mereka diperkuat sederet pemain bintang saat ini. Pada bursa transfer musim panas 2021, PSG bahkan sukses mendatangkan Lionel Messi hingga Sergio Ramos.

Pemain baru tersebut menambah kekuatan kedalaman skuad PSG yang sudah memiliki nama besar juga. Di antaranya, PSG sudah memiliki Kylian Mbappe, Neymar Jr, Angel di Maria, dan Mauro Icardi.

Tak ayal Pochettino akan berambisi besar melanjutkan tren positifnya itu ke laga kontra Lyon pada pekan keenam Liga Prancis 2021-2022. Meski optimis, pelatih asal Argentina itu tetap waspada jelang pertandingan nanti.

“Kami harus tetap tenang sebelum pertandingan, berkonsentrasi dan mempersiapkan diri dengan baik. Sulit untuk mengontrol segalanya dalam sebuah pertandingan,” ucap Pochettino lewat laman resmi Paris Saint Germain, Minggu (19/9/2021).

Para pemain PSG. Foto: Reuters

“Kami harus melakukan segalanya untuk menjaga konsentrasi maksimal, untuk bermain di level terbaik kami. Konsentrasi adalah salah satu kunci untuk menjadi yang terbaik. mampu mengecoh lawan,” lanjutnya.

Dengan kondisi ini, laga PSG vs Olympique Lyon akan sangat sayang untuk dilewatkan. Laga ini sendiri dapat disaksikan secara live steraming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

Berita lain Okezone.com