Berita Okezone.com on NOBARTV -
Lionel Messi Dkk Bersiap Jamu Lyon, Pochettino: Salah Satu Laga Terbaik di Liga Prancis!

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, mengomentari pertemuan timnya kontra Olympique Lyon yang akan digelar dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Jelang laga tersebut, Pochettino pun menyambut antusias karena memandangnya sebagai salah satu pertandingan terbaik di Liga Prancis.

Sebagaimana diketahui, PSG akan melanjutkan perjalanannya di pentas Liga Prancis 2021-2022. Pada pekan keenam, PSG akan melawan Olympique Lyon di Stadion Parc Des Princes, Senin 20 September 2021 dini hari WIB.

Para pemain PSG. Foto: Reuters

Pochettino pun mengaku sangat antusias menyambut laga tersebut. Sebab baginya, Lyon memiliki skuad yang bagus pada musim ini sehingga melawan tim tersebut akan menghadirkan duel menarik.

BACA JUGA: Thomas Tuchel Anggap Harry Kane Setara dengan Lionel Messi, Ini Alasannya

“Mereka adalah tim yang sangat bagus. Saya mengenal pelatih dengan baik, dan mereka memiliki gaya permainan menyerang. Ada banyak pemain bagus di tim ini, dan ini adalah persaingan yang hebat,” ucap Pochettino, lewat laman resmi Paris Saint Germain, Minggu (19/9/2021).

BACA JUGA: Ada Lionel Messi, Mauricio Pochettino Targetkan PSG Juara Liga Champions Musim Ini

“Kami memperkirakan pertandingan yang sulit. Klub-klub bagus di liga ini, dan kualitas Lyon baguus untuk Ligue 1. Ini salah satu pertandingan terbaik di liga kami,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu menegaskan tetap waspada jelang pertandingan nanti. Dia akan fokus dengan timnya sendiri untuk menunjukkan penampilan terbaik pada laga bertajuk big match nanti.

Namun, Pochettino tidak menampik bahwa PSG memasang misi khusus untuk mendapatkan kemenangan keenam di Liga Prancis musim ini. Ia berharap skuadnya bermain bisa tampil maksimal.

“Kami harus tetap tenang sebelum pertandingan, berkonsentrasi, dan mempersiapkan diri dengan baik. Sulit untuk mengontrol segalanya dalam sebuah pertandingan,” imbuhnya.

Para pemain PSG. Foto: Reuters

“Kami harus melakukan segalanya untuk menjaga konsentrasi maksimal, untuk bermain di level terbaik kami. Konsentrasi adalah salah satu kunci untuk menjadi yang terbaik. mampu mengecoh lawan,” jelas Pochettino.

Jelang menghadapi laga itu, PSG sendiri punya bekal positif. Tim yang diperkuat Lionel Messi dan kawan-kawan (dkk) itu belum terkalahkan di Liga Prancis 2021-2022.

Dari lima laga yang telah dilakoni, PSG menyelesaikan seluruhnya dengan kemenangan. Kini, PSG pun duduk di posisi pertama dengan koleksi 15 poin. Sementara itu, Lyon ada di urutan ketujuh dengan koleksi poin delapan angka.

Berita lain Okezone.com