Berita Okezone.com on NOBARTV -
Mario Gomez Pergi, Borneo FC Sambut Sponsor Baru

SAMARINDA - Klub Liga 1, Borneo FC, baru-baru ini menjadi sorotan dengan keputusan mundurnya pelatih mereka, Roberto Carlos Mario Gomez. Juru taktik berpaspor Argentina itu mendadak mundur beserta dengan dua asistennya.

Keputusan Mario Gomez untuk mundur jelas menjadi pertanyaan besar. Pasalnya, skuad pesut etam -julukan Borneo FC- baru saja berlaga di ajang Liga1 2021-2022.

 

Tarens Puhiri dan rekan-rekan baru memainkan tiga laga dengan meraih satu kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya di pekan perdana. Sementara dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan satu hasil imbang.

Baca juga: Mario Gomez Mundur Mendadak, Borneo FC Tetap Fokus ke Liga 1 2021-2022

Keputusan sepihak dari Mario Gomez ini pun membuat manajemen tim kecewa. Borneo FC pun kabarnya akan melaporkan kasus ini ke federasi sepakbola dunia atau FIFA.

Meski demikian, di tengah situasi kurang menguntungkan ini Borneo FC justru mendapat angin segar dengan kedatangan sponsor baru. Presiden Borneo FC, Nabil Husein memperkenalkan Daniel Zii atau yang dikenal dengan Mr Cuanisasi sebagai main sponsor tim.

"Saya perkenalkan bro Daniel Zii Mr Cuanisasi sebagai Main Sponsor baru di tim Borneo FC Samarinda," ujar Nabil Husein.

"Semoga dengan bergabungnya di keluarga besar Borneo FC, dapat turut mendukung ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub yang lebih profesional dan meraih kejayaan baik di level nasional maupun level internasional," lanjutnya.

 

Nabil berharap kerja sama ini akan semakin melesatkan Borneo FC di kancah persepakbolaan Indonesia, sebab menurutnya baik Borneo FC maupun Daniel Zii punya misi sama, yakni ingin memajukan sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

Menarik ditunggu apakah sponsor baru kali ini dapat menghasilkan gebrakan gebrakan lainnya dan memberikan semangat baru serta menjadi booster dalam penampilan Borneo FC di ajang Liga 1 2021-2022.

Berita lain Okezone.com