Berita Okezone.com on NOBARTV -
Inter Milan Kalah 0-1 dari Real Madrid, Marcelo Brozovic: Kami Harusnya Menang 3-0

MILAN – Inter Milan kalah 0-1 oleh Real Madrid dalam laga pertama mereka di Grup D Liga Champions 2021-2022. Gelandang Inter, Macelo Brozovic, sangat menyayangkan kekalahan tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu menilai timnya bermain sangat bagus. Menurut Brozovic, Inter bahkan seharusnya bisa memenangkan pertandingan itu.

Edin Dzeko (Foto: Reuters)

Bermain di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021), dini hari WIB, Nerazzurri –julukan Inter- harus menelan pil pahit pada menit-menit akhir. Pasalnya, mereka kebobolan oleh aksi Rodrygo pada menit 89.

BACA JUGA: Kunci Kemenangan Real Madrid atas Inter Milan di Liga Champions 2021-2022

Menanggapi laga tersebut, Brozovic mengatakan timnya bermain bagus, terutama di babak pertama. Menurut Brozovic, tidak ada perbedaan berarti di antara kedua tim.

“Kami memainkan babak pertama yang hebat. Kami bisa saja menang 3-0,” ucap Brozovic, dilansir dari Football Italiia, Kamis (16/9/2021).

“Tidak ada perbedaan antara Inter Milan dan Real Madrid, tetapi jika anda tidak mencetak gol, pada akhirnya anda akan kalah,” sambungnya

Perlu diketahui, Brozovic tampil sangat apik di laga tersebut. Bahkan, Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, turut mengakui performanya usai pertandingan.

Real Madrid (Foto: Reuters)

Atas kekalahan tersebut, Inter berada di posisi ketiga di klasemen sementara Grup D. Sementara itu, Madrid ada di posisi kedua di bawah Sheriff Tiraspol yang menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk.

Selanjutnya, tim besutan Simone Inzaghi itu dijadwalkan melawan Donetsk di Stadion Metalist, Selasa 28 September 2021, malam WIB. Pada pertandingan kedua itu, Inter harus menang untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Grup D

Berita lain Okezone.com