Berita Okezone.com on NOBARTV -
Barcelona Siap Tampung Anthony Martial dari Man United

BARCELONA – Barcelona dikabarkan tertarik untuk menampung Anthony Martial di bursa transfer musim panas 2021. Terlebih situasi Martial sendiri di Manchester United sendiri tak menentu usai kedatangan Jadon Sancho.

Barcelona memang telah memperkuat lini depan mereka untuk musim depan dengan mendatangkan Memphs Depay dan Sergio Aguero. Namun, sang pelatih, Ronald Koeman, nampaknya ingin mencari alternatif lain untuk mengisi kekosongan lini serang mereka.

Mengingat masa depan Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann tidak pasti karena alasan yang berbeda. Seperti diketahui, Dembele saat ini sedang cedera dan menjalani proses pemulihannya selama empat bulan.

Anthony Martial

Selain itu, dia dikabarkan telah menunda perpanjangan kontrak jangka panjang dan kemungkinan dapat dilepas musim panas ini. Sedangkan Griezmann, kabarnya akan dijual karena masalah gaji yang terlalu besar dan Barcelona sedang mengalami masalah finansial.

Baca Juga: Paul Pogba Bisa Pergi dari Man United Musim Panas Ini, Solskjaer Tetap Tenang

Menurut laporan dari Mundo Deportvo, Minggu (25/7/2021), Barcelona sekarang sedang memantau Martial dengan cermat tentang nasibnya di United. Namun, belum ada indikasi apakah raksasa Catalan akan melakukan penawaran untuk penyerang asal Prancis itu di bursa transfer musim panas ini.

Peluang Barcelona untuk mendapatkan Martial terbuka lebar. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa The Red Devils –julukan Man United- akan melepas pemain berusia 25 tahun tersebut. Hal itu dikarenakan, Man United telah mendapatkan Jadon Sancho yang kemungkinan akan menggeser posisi Martial di Old Trafford.

Penyerang asal Prancis itu didatangkan ke Old Trafford pada 2015 dengan ekspektasi tinggi, mengingat harga belinya yang fantastis senilai Rp1 triliun. Sayangnya, Martial tidak pernah benar-benar mencapai potensi penuhnya bersama Man United. Dia hanya bisa mengoleksi 78 gol dalam 258 pertandingan di semua kompetisi.

Anthony Martial

The Red Devils dikabarkan membuka peluang untuk menjual Martial dan ingin menutup sebagian dari pengeluaran yang mereka keluarkan untuk Sancho. Ditambah Man United sedang dalam pembicaraan transfer dengan bek Real madrid, Raphael Varane, yang dapat menelan biaya besar.

Baca Juga: Bermimpi Main di Spanyol, Camavinga Indikasikan Tolak Tawaran Man United?

Selain itu, Martial juga tidak dilibatkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, pada pertandingan melawan Queens Park Ranger (QPR). Dia berada di Carrington bersama Donny van de Beek yang sedang mengalami cedera.

Berita lain Okezone.com